Banners

cara mengisi paypal gratis

Bookmark and Share
Nama situsnya adalah Bravenet. Mungkin sudah banyak yang tahu tapi tidak sedikit juga yang belum tahu. Apa salahnya saya share disini! Bravenet adalah situs yang memberikan pelayanan web hosting, domain, web tool, template secara gratis alias cuma-cuma. Kamu juga bisa bikin forum, email form ataupun iklan baris secara gratis. Tinggal setting dikit lalu dapatkan scriptnya, jadi deh tak usah bikin script sendiri yang lumayan ribet itu.

Bravenet juga menyediakan file-file penunjang yang dapat kamu unduh seperti foto album, musik, font, software, dan banyak lagi deh pokoknya. Kalau mau tahu lebih detail langsung saja meluncur ke TKP gan. Tak hanya itu, Sobat juga bisa mendapat dolar gratis melalui program afiliasinya. 1 $ jika kamu berhasil mengajak 1 orang teman untuk join di situs tersebut. Payoutnya 100 dolar. Menarik bukan? jadi ingat paypal wishlist nih, penyesalan selalu datang terlambat. Padahal punya 3 akun tapi yang kupakai cuma 1 (:nangis). Ya, sutralah yang terjadi biarlah terjadi! Beginilah hidup deritanya tiada berakhir (waduh kok jadi cu pat kay, ya hehe).

Lalu, bagaimana pelayanannya, memuaskan nggak? Kalau untuk sekelas yang gratisan saya rasa lumayan. Apa salahnya dicoba dulu. Sekarang saya sudah punya hosting berbayar jadi jarang mampir kesana (full konsen membangun domain baru mode on). Bravenet sangat cocok buat tempat latihan sebelum sobat memutuskan untuk menyewa nama domain dan hosting berbayar. Bukankah kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Kalau memuaskan bisa diteruskan, kalau kurang memuaskan ya ditinggal saja. Mudah bukan? Tak akan pernah ada kesuksesan jika tak pernah mencoba. Sebagai seorang newbie yang belum lama melek internet dan tak pernah kendor untuk terus belajar, saya mengajak sobat-sobatku sesama newbie untuk terus semangat. Belajar dan belajar.

Langsung aja daftar di banner dibawah ini



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }